Rabu, 24/04/2024 11:52 WIB

Redondo Sebut Ramos Wajar Jika Pensiun di Madrid

Kontrak Ramos saat ini di Madrid akan berakhir pada 2021

Sergio Ramos (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan gelandang Real Madrid, Fernando Redondo menilai bahwa Sergio Ramos pensiun di Santiago Bernabeau seseuatu yang masuk akal dalam karirnya.

Redondo, pemenang Liga Champions dua kali di Santiago Bernabeu, yakin kapten Madrid masih memiliki banyak target dalam karirnya meski berusia 34 tahun pada bulan lalu.

Kontrak Ramos saat ini di Madrid akan berakhir pada 2021 tetapi Redondo ingin melihat ikon klub, yang telah memenangkan empat gelar LaLiga dan jumlah mahkota benua yang sama, tetap terikat dengan Madrid.

"Sergio memiliki banyak mimpi di depannya," katanya tentang Ramos dalam sebuah wawancara dengan AS dilansir Soccerway, Senin (20/04).

"Dia berbakat secara fisik dan dia memiliki profesionalisme juga. Dia akan menjadi orang yang memutuskan kapan untuk mengakhiri karirnya," tambahnya.

"Secara logis, dia harus berada di Madrid dan dia harus tetap terhubung dengan klub untuk semua yang dia wakili."

Redondo menawarkan kata-kata dukungan untuk pelatih kepala Zinedine Zidane, di tengah spekulasi dia akan menemukan posisinya di bawah tekanan jika Madrid mengakhiri musim 2019-20 tanpa trofi setelah dilanjutkan.

"Penting dicatat bagaimana Zidane kembali dan menunjukkan pertumbuhannya sebagai manajer," kata Redondo.

"Siapa pun yang berada di Madrid, yang mengenakan seragam itu, kami tahu tentang kritik dan tuntutan yang harus Anda tanggung."

KEYWORD :

Sergio Ramos Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :