Sabtu, 20/04/2024 16:17 WIB

Memiliki Bokong Besar? Ini keistimewaannya

Sebenarnya, tidak perlu merasa kurang percaya diri memiliki bokong yang besar karena banyak kelebihan dari fisik istimewamu tersebut.

Ilustrasi wanita memiliki bokong besar (foto:idntimes)

Jakarta, Jurnas.com -  Bagi seorang wanita memiliki tubuh proposional tentu suatu hal yang diidamkan. Tetapi, bagaimana dengan wanita yang mempunyai bokong besar? Mereka sering merasa minder dengan keadaan fisik tersebut.

Mereka merasa memiliki keterbatasan dalam mengekspresikan penampilannya. Merasa bingung dalam memilih busana yang tepat. Bokong besar baginya dapat mengganggu untuk tampil sempurna. Biasanya wanita berbadan gemuk yang memiliki bokong besar.

Sebenarnya, tidak perlu merasa kurang percaya diri memiliki bokong yang besar karena banyak kelebihan dari fisik istimewamu tersebut.   

Seseorang dengan bokong besar memiliki resiko lebih kecil terkena diabetes tipe-2 dibanding mereka yang tidak demikian. Bukan itu saja, terhadap kemungkinan terserang penyakit tekanan darah tinggi pun lebih rendah. Lemak pada bokong dapat membantumu menurunkan berat badan. Bahkan, lemak tersebut membantu mengatur penggunaan insulin dalam tubuh.

Terdapat lemak khusus padat bagian pantat yang besar yang berfungsi mengurangi terjadinya penyumbatan arteri. Sehingga, kesehatan jantungmu dapat terjaga dari resiko serangan. 

Walaupun memiliki resiko rendah untuk terkena penyakit jantung yang mematikan, bukan bararti kamu tidak menjaga kesehatan jantung. Tetap saja kamu wajib menghindari penyebabnya seperti tidak merokok, rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Memiliki metabolisme lebih baik dimiliki bagi seseorang berbokong besarserta berperut kecil. Lemak yang terkumpul di bagian pantat  mampu membersihkan asam lemak jahat masuk menuju darah. Hal inilah mendukung dalam penurunan berat badan karena proses ini yang membuat nafsu makan menurun.

Bukan itu saja, resiko terjadinya cedera pada tulang belakang lebih rendah bagi wanita dengan tulang belakang melengkung sekitar 45 derajat ketika mengandung. Bahkan, juga memudahkan untuk persalinan normal.

Selain itu, pria umumnya lebih tertarik melihat wanita berbokong besar dengan tulang melekung yang baik dan berperut kecil. Bagi mereka wanita ini terlihat sexy dan menggoda karena bagian pantat terlihat lebih kencang.

Kelebihan lainnya yakni lemak yang terdapat pada bokong mengandung DHA yang diperlukan dalam proses perkembangan otak bayi. Terlebih lagi bila ibu hamil rajin mengonsumsi makanan mengandung omega 3.

Namun, tetap saja stimulus otak bayi juga diperlukan walaupun sudah dilahirkan. Bayi tetap mendapat DHA dari ibunya ketika sedang menyusui.

Keadaan fisik istimewamu ini jangan membuatmu merasa gusar apalagi sampai menutup diri dari pergaulan. Tidak semua orang memandang orang lain dari fisiknya. Jadikan keistimewaan yang kamu miliki menjadi suatu kelebihan dan bermanfaat untuk dirimu sendiri. Setuju?

KEYWORD :

Kelebihan Wanita Bokong Besar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :