Kamis, 18/04/2024 13:01 WIB

Martinez Siap Tinggalkan Inter Demi Barcelona

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez menyatakan bersedia meninggalkan klubnya saat ini untuk merapat ke raksasa Spanyol, Barcelona.

Lautaro Martinez (Foto: Marca)

Milan, Jurnas.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez menyatakan bersedia meninggalkan klubnya saat ini untuk merapat ke raksasa Spanyol, Barcelona.

Menurut laporan Marca pada Jumat (17/4), pemain Argentina tersebut menyadari bahwa musim panas mendatag merupakan waktu terbaik untuk meninggalkan Milan.

"Dia sangat peduli bahwa jika penawaran bagus datang, itu tidak boleh dilewatkan," demikian laporan media Spanyol tersebut.

"Begitu dia pindah, negasi dengan Inter akan menyusul, dan meskipun klausul pembebasannya adalah 110 juta euro, nilai pasarnya jauh lebih rendah," lanjut Marca.

Saat ini, Barca meyakini salah satu kunci menyukseskan negosiasi dengan Inter ialah memasukkan nama pemain lain sebagai bagian dari penawaran. Apalagi dengan adanya pandemi virus corona, El Blaugrana akan menurunkan pengajuan harganya.

Arturo Vidal merupakan opsi yang selalu ada di meja. Namun Inter menginginkan Nelson Semedo, Carles Alena, Arthur dan Marc Cucurella.

Dua yang terakhir tidak mungkin direalisasikan mengingat pemain Brasil tersebut tidak untuk dijual. Barcelona juga tidak lagi mengendalikan masa depan Cucurella.

Seperti diketauhi, Barcelona menilai penandatanganan Martinez adalah prioritas karena lini depan sangat membutuhkan penguatan, mengingat Luis Suarez akan berusia 34 tahun pada Januari mendatang.

KEYWORD :

Lautaro Martinez Barcelona Inter Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :