Sabtu, 20/04/2024 09:53 WIB

Mascherano Pengen Neymar Balik ke Barca

Mantan bintang Barcelona Javier Mascherano berharap Neymar dari Paris Saint-Germain kembali ke juara LaLiga

Neymar Junior (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan bintang Barcelona Javier Mascherano berharap Neymar dari Paris Saint-Germain kembali ke juara LaLiga untuk bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

"Saya harap Ney kembali ke Barcelona dan mereka bermain bersama. Itu akan sangat baik bagi klub dan para penggemar," kata Mascherano dilansir Soccerway.

Neymar meninggalkan Barca untuk PSG dengan nilai transfer 222 juta euro pada 2017, tetapi superstar Brasil itu secara teratur dikaitkan dengan kembalinya Camp Nou.

Pemain depan 28 tahun menghabiskan empat tahun di Barca, di mana ia memenangkan dua gelar LaLiga dan Liga Champions di antara penghargaan lainnya.

Mascherano adalah rekan satu tim dengan Neymar ketika Barca memenangkan trofi Liga Champions 2014-15 melalui kemenangan 3-1 atas Juventus di Berlin dan mantan kapten Argentina itu merefleksikan malam yang sukses di Olympiastadion.

"Suatu hari, saya menonton final lagi di Berlin dan apa yang diciptakan oleh tiga pemain depan itu mengesankan, Neymar, Suarez, dan Messi," ujarnya.

"Masing-masing dari mereka memiliki posisi di tim, tekanan setelah kehilangan bola dan kontrol. Mereka menambahkan keunggulan mematikan pada permainan kami."

KEYWORD :

Neymar Junior Klub Bercelona Javier Mascherano




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :