Selasa, 16/04/2024 20:39 WIB

Inter Ingin Martinez Ditukar Griezmann

Nerazzuri sedang mempertimbangkan opsi barter sang pemain dengan Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann (Foto: Bwin)

Milan, Jurnas.com - Minat raksasa Spanyol, Barcelona, untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, tampaknya tidak mustahil diwujudkan dalam bursa transfer mendatang.

Pasalnya, menurut laporan La Gazetta dello Sport yang dikutip Marca pada Selasa (14/4), Nerazzuri sedang mempertimbangkan opsi barter sang pemain dengan Antoine Griezmann.

"Matematikanya sederhana, karena klausa pelepasan Lautaro adalah €111.000.000, sedangkan pemain Prancis itu €120 juta," demikian laporan La Gazetta.

Bagaimanapun, Inter saat ini sedang menunggu Barcelona untuk membuat proposal sebelum mulai bernegosiasi, sementara Nerazzurri melihat perbedaan dalam biaya keduanya.

Dalam laporan sebelumnya, gagasan barter pemain tidak cocok dengan Barcelona. El Blaugrana tidak ingin menggunakan mantan penyerang Atletico Madrid itu sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun agen Martinez, Alberto Yague menyebut sang pemain sudah mendambakan perpindahan ke La Liga, untuk bermain bersama Lionel Messi.

"Lautaro ingin menjadi Messi berikutnya," kata Alberto Yague baru-baru ini.

Terlepas dari niat Barcelona, Inter tidak ingin kehilangan penyerang mereka, dan wakil presiden Javier Zanetti menegaskan Martinez senang di Giuseppe Meazza.

KEYWORD :

Lautaro Martinez Barcelona Inter Milan Antoine Griezmann




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :