Kamis, 25/04/2024 19:27 WIB

Repdem Ancam Laporkan Teman Ahok ke Polisi

Repdem tak terima atas pernyataan Relawan Teman Ahok yang menyebut PDI-P meminta syarat dukungan kepada Ahok.

Wanto Sugito

Jakarta - Pernyataan Teman Ahok bahwa PDI-P meminta syarat kepada Ahok jika ingin didukung dalam Pemilihan Gubernur DKI berbuntut panjang.

Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) sebagai sayap PDI-P tak terima, dan menuntuk permintaan maaf atas pernyataan tersebut.

Dalam siaran tertulis yang diterima jurnas.com, Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Repdem, Wanto Sugito mengatakan pernyataan Teman Ahok tersebut sangat tidak berdasar.

"Mereka harus meminta maaf. Atau secara institusi sayap partai, Repdem akan melaporkannya ke polisi karena pencemaran nama baik PDI-P sebagai induk organisasi kami," ujar Wanto.

Repdem juga meminta agar Teman Ahok segera menjelaskan apa maksud kata `syarat` yang mereka sebut sebagai permintaan PDI-P untuk mendukung Ahok.

Lebih jauh Repdem meminta Ahok untuk menertibkan sikap Relawan Ahok. Jika itu tidak dilakukan, Repdem menyimpulkan bahwa Teman Ahok memang direstui oleh Ahok untuk mendiskreditkan PDI-P ataupun kelompok lain yang belum resmi mendukung Ahok.

KEYWORD :

Repdem Ahok Teman Ahok Minta Syarat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :