Sabtu, 20/04/2024 15:29 WIB

Pesan DPP PKB Soal Dukungan Sandiaga

DPP PKB minta Sandiaga dan seluruh ranting PKB DKI Jakarta bergerak cepat mengangkat elektabilitas.

Jakarta - DPW PKB DKI Jakarta telah mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Iringan sholawat dan do`a pun bergema di Pondok Pesantren Al Qudwah-Al Muqoddasah, Cakung, Jakarta Timur, tempat dilaksanakannya deklarasi.

Dalam deklarasi itu, hadir Wakil Sekjen DPP PKB Daniel Johan yang secara khusus diutus DPP PKB untuk menyampaikan pesan-pesan terkait dukungan terhadap Sandiaga.

"Kami atas nama DPP PKB menyambut baik seluruh proses politik yang sudah dilakukan oleh DPW PKB DKI Jaya. Doa terdalam kami dan seluruh semangat perjuangan PKB akan kami berikan untuk Bang Sandi," ujar Daniel Johan mengawali pembicaraan.

Daniel melanjutkan, ia sengaja diutus untuk menyampaikan amanah DPP PKB, bahwa segera setelah deklarasi ini, DPP PKB mengharapkan Sandiaga Uno dan seluruh tim bergerak cepat bersama seluruh ranting PKB se-Jakarta, kemudian segera melampaui tingkat kepilihan dari calon-calon yang lain.

"Sehingga nanti tidak hanya PKB, tapi seluruh partai koalisi akan bergabung bersama dan di belakang Sandi Salahudin Uno," ujar Daniel.

Pesan kedua DPP PKB yang disampaikan Daniel adalah pemahaman, bahwa tujuan mengusung Sandiaga Uno adalah demi membangun Jakarta untuk semua, terkhusus untuk rakyat kecil.

"Membangun Jakarta tak boleh dengan mengobarkan rakyat kecil, kita harus membangun Jakarta dengan mengangkat rakyat kecil menjadi sejahtera. Tempat rakyat kecil yang semula kumuh menjadi bersih dan asri tanpa harus melakukan penggusuran," jelasnya.

Daniel juga menegaskan bahwa Jakarta membutuhkan pemimpin yamg santun, aspiratif, dan menjunjung kemanusiaan.

"Bang Sandi adalah calon pemimpin untuk semua rakyat DKI, lintas agama, lintas suku, khususnya kaum miskin dan kaum kecil, beliau harus jadi bapaknya," cetus Daniel.

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :