Sabtu, 20/04/2024 12:03 WIB

Barcelona Tak Ingin Jual atau Barter Griezmann

Barcelona dikabarkan belum berencana untuk menjual penyerang anyarnya, Antoine Griezmann, meski sang pemain belum sepenuhnya beradaptasi

Antoine Griezmann (Foto: Fox Sports Asia)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan belum berencana untuk menjual penyerang anyarnya, Antoine Griezmann, meski sang pemain belum sepenuhnya beradaptasi bersama El Blaugrana.

Dikutip dari Marca pada Senin (6/4), Barca juga tidak akan menggunakannya sebagai bagian dari kesepakatan, untuk ditukarkan dengan Neymar maupun Lautaro Martinez.

Setelah ditebus sebesar 120 juta euro sembilan bulan lalu dari Atletico Madrid, ia menandatangani kontrak hingga 2024. Dan masa depan jangka menengah Griezmann adalah di Barcelona.

Sulit untuk memastikan nasib pemain pada musim 2020/21 di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19), tetapi satu yang pasti ialah Griezmann ada dalam rencana Barcelona.

Meskipun klub dapat menandatangani dan bahkan menjual sang penyerang, Griezmann tidak akan melewati pintu masuk atau keluar Camp Nou.

Sementara di ruang rapat Barcelona, Griezmann dianggap masih berada dalam masa-masa adaptasi, di mana pemain asal Prancis itu harus terbiasa bermain lebih melebar.

Dengan 14 gol dari 37 pertandingan, ini tentu bukan musim yang buruk bagi Griezmann. Dia memiliki setidaknya satu tahun di Barcelona, karena tidak ada yang akan berencana mendepaknya.

KEYWORD :

Antoine Griezmann Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :