Jum'at, 19/04/2024 17:47 WIB

Strategi Pemenangan Ahok Digodok di Rumah Lembang

Rumah Lembang ini disiapkan sebagai pusat informasi dan solidaritas pendukung Ahok.
 

Nusron Wahid, Ketua Tim Pemenangan Ahok

Jakarta - Tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang diketuai Nusron Wahid meresmikan Rumah Lembang di Jalan Lembang No 25-27, Menteng, Jakarta Pusat sebagai posko pemenangan Ahok, Kamis (25/8/2016) malam.
 
Ahok hadir dalam peresmian Rumah Lembang ini bersama Nusron Wahid dan para tokoh dari partai pengusung. Diantaranya Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto, Ketua DPP Golkar Yorris Yawera, Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Syarifuddin, Wakil Ketua Umum Hanura Maryam S Haryani, Ketua DPP NasDem Martin Manurung, Angota DPR Fraksi NasDem Syahrono, Hadir pula para TemanAhok, Muda-Mudi Ahok dan pendukung lainya.
 
"Rumah Lembang ini disiapkan sebagai pusat informasi dan solidaritas pendukung Ahok. Dengan adanya Rumah Lembang bukan berarti menutup rumah-rumah lain yang ada, melainkan justru akan menginspirasi untuk dibukanya rumah-rumah lain pendukung Ahok di mana-mana," kata Nusron saat membuka Rumah Lembang.
 
Nusron menambahkan, kenapa Posko Pemenangan Ahok tidak di Kantor NasDem? agar tak ada kesan bahwa Ahok hanya dimiliki NasDem. Kenapa tidak di Cikini dekat Kantor Golkar karena tak ada kesan Ahok hanya dimiliki Golkar saja.
 
"Nah kenapa tidak di kantornya Hanura? karena jalan di kantor Hanura sempit," kata Nusron sambil berkelakar.
 
Kepala BNP2TKI ini kemudian menegaskan Ahok adalah milik semua warga DKI Jakarta. Posko pemenangan Ahok di Rumah Lembang akan menjadi pusat informasi dan tempat bertukar fikiran semua tim dan relawan Ahok.
 
"Rumah Lembang ini terbuka buat siapa saja, karena Ahok milik semua warga Jakarta. Nanti akan dibuka rumah-rumah Ahok yang lain. Semua sama-sama mendukung Ahok," jelas Nusron.
 
KEYWORD :

Nusron Ahok Rumah Lembang Pilgub DKI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :