Jum'at, 19/04/2024 15:49 WIB

Timnas Piala AFF Padukan Pemain Muda dan Senior

Timnas Indonesia melakukan menjajal Malaysia dalam ujicoba di Solo, 6 September mendatang. Bagian dari persiapan menyongsong Piala AFF di Filipina, 19 November hingga 17 Desember 2016.

Jakarta - Timnas sepakbola Indonesia melakukan berbagai persiapan menyongsong perhelatan Piala AFF di Filipina, 19 November hingga 17 Desember 2016.

Salah satu persiapan penuh gengsi adalah laga ujicoba menjajal Malaysia yang rencananya digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa, 6 September mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengaku telah menemukan gambaran format ideal yang akan diterjunkan di Piala AFF. Para pemain telah menuntaskan tahap seleksi pada 17 Agustus 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Kita punya pemain senior dan pemain muda yang berbakat. Saya cukup puas melihat proyeksi permainan kita nanti," ungkap Riedl.

Pelatih berkebangsaan Austria ini akan memanggil 25 pemain hasil seleksi untuk laga ujicoba melawan Malaysia. Di antara nama-nama itu, pemain muda seperti Evan Dimas dan pemain senior Boaz Salossa dan Andik Vermansah berpeluang dipadukan sebagai juru gedor.

"Pertandingan di Solo nanti bagian dari persiapan. Kita tetap ngotot karena bagaimana pun setiap pertandingan adalah penting," ucapnya.

Pada piala AFF 2016 mendatang, tim Merah Putih masuk Grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura.

KEYWORD :

Timnas Riedls Ujicoba Malaysia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :