Kamis, 25/04/2024 02:19 WIB

Aura Kasih Doyan Lagu Jadul

Aura Kasih lebih suka lagu Indonesia jadul. Selain simpel, juga ada ketulusan dengan lirik polos tanpa obsesi berlebihan.

Jakarta - Tubuh yang seksi telah membentuk image potensi Aura Kasih sebagai artis sinetron dan model. Padahal, mojang Bandung ini punya kemampuan vokal yang unik.

Pada awalnya, Aura Kasih cenderung menyanyikan lagu yang nge-dance. Kemudian dia juga menyanyikan lagu-lagu galau, dan belakangan justru lebih pada genre jazz.

Nah, apa sih sebenarnya lagu yang disukai wanita kelahiran 23 Februari 1988 ini? "Kalau kesukaan secara pribadi sih, aku suka dengerin lagu-lagu klasik, kaya Billie Holliday, Frank Sinatra, yang kayak gitu-gitu," ujar Aura Kasih.

Finalis Miss Indonesia 2007 ini juga mengaku lebih suka lagu Indonesia jadul. Selain simpel, juga ada ketulusan dengan lirik polos tanpa obesis berlebihan.

"Gimana ya. Lagu jadul itu tulus aja. Memang tujuannya bernyanyi, ya udah nyanyi. Bukan yang lebay atau apa gitu," ungkap jelita yang diketahui dekat dengan Glenn Fredly ini.

KEYWORD :

Aura Kasih Lagu Jadul




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :