Kamis, 18/04/2024 23:59 WIB

Tak Takut Corona, Wolfsburg Tetap Jalani Latihan Bersama

Bundesliga dijadwalkan untuk melanjutkan sisa musim pada 2 April, dengan Wolfsburg akan melakukan perjalanan ke Bayer Leverkusen dua hari kemudian

Tim Wolfsburg

Jakarta, Jurnas.com - Wolfsburg mengumumkan tim asuhan Oliver Glasner akan kembali ke pelatihan pada Senin terlepas dari langkah sosial Jerman untuk memerangi penyebaran virus corona.

Bundesliga dijadwalkan untuk melanjutkan sisa musim pada 2 April, dengan Wolfsburg akan melakukan perjalanan ke Bayer Leverkusen dua hari kemudian dalam pertandingan yang tampaknya tidak mungkin dimainkan mengingat pandemi global juga menyerang Jerman.

Jumlah kematian Jerman telah meningkat menjadi 93 dan kanselir Angela Merkel pada hari Minggu mengumumkan larangan pertemuan publik lebih dari dua orang, tetapi sebuah pernyataan di situs web resmi Wolfsburg mengatakan pelatihan akan dilakukan dalam kelompok kecil.

"VfL Wolfsburg akan kembali ke pelatihan seperti yang direncanakan pada Senin 23 Maret, meskipun dalam kondisi khusus dan mematuhi langkah-langkah kebersihan yang ketat," kata pernyataan itu dilansir Soccerway.

"Mulai pagi-pagi sekali, tim kepala pelatih Oliver Glasner akan bekerja dalam kelompok-kelompok kecil dengan interval yang terhenti di Volkswagen Arena, secara eksklusif menggunakan gym hingga pemberitahuan lebih lanjut."

Direktur Pelaksana Jorg Schmadtke mengatakan pertandingan kedua tim tetap akan dilanjutkan meski harus mengikuti langkah-langkah yang diajukan pemerintah.

"Yang penting, pertandingan akan dilanjutkan setelah 2 April. Meskipun itu tampaknya tidak realistis, kita perlu mencatatnya dan beradaptasi dengannya."

KEYWORD :

Tim Wolfsburg Virus Corona Bundesliga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :