Selasa, 16/04/2024 20:13 WIB

Coretan Kertas Dari SBY Untuk Ruhut

Jakarta - Ruhut Sitompul, Koordinator Bidang Polhukam dicopot  jadi juru bicara Partai Demokrat. Kepada wartawan, lembar demi lembar kertas berjumlah sembilan dengan tulisan tangan seperti layaknya coretan, pada pada bagian akhir tertulis Ketum (Ketua Umum) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),  diperlihatkan kepada media di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin, 22 Agustus 2016.

Berikut ini surat coretan  SBY yang tertulis, "TUGAS UNTUK BUNG RUHUT SITOMPUL"

 1. Tetap aktif dan kritis di Komisi III DPR, terutama dalam penegakan hukum, pemberantasan korupsi, dan komunikatif dengan Ketua Fraksi PD.

2. Lebih aktif dalam jabatan di DPP sebagai Koordinator Polhukam, para ketua departemen (di bawah koordinasi Ruhut) harus lebih digalakkan.

3. Mengimplementasikan sikap politik PD, nonblok tak masuk koalisi. Dukung kebijakan pemerintah yang tepat dan prorakyat.

4. Menyangkut isu politik yang sangat sensitif dan berkaitan dengan PD, harus lebih memahami posisi PD, lebih aktif.

5. Berkaitan dengan penataan kembali pengurus PD dalam proses ke depan, tim jubir akan dipimpin langsung oleh SBY.

6. Harus lebih fokus laksanakan tugas tersebut. Saya berharap Ruhut tetap kritis dan aktif dengan sikap dan kebijakan ketum, jika ada yang  ingin dikonfirmakasikan agar langsung hubungi ketum atau sekjen dan ketua fraksi.

7. Untuk dilaksanakan dan sukses selalu.

KEYWORD :

Surat SBY Ruhut Dicopot dari Juru Bicara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :