Jum'at, 26/04/2024 06:28 WIB

Ups, Ada Patung Bugil Mirip Trump

Ada patung yang mirip Donald Trump tiba-tiba sudah terpasang di Kota New York,Los Angeles, Seattle, San Francisco dan Cleveland. 

Amerika - Jelang pemilihan Presiden Amerika Serikat pada 8 November nanti, kian seru. Dua kandidat yang akan bertarung, Hillary Clinton dari Partai Demokrat dan Donald Trump pilihan Partai Republik, sudah saling serang dengan ejekan dan saling menuding.

Namun pada hari ini, serangan berbeda. Ya, ada patung yang mirip Donald Trump tiba-tiba sudah terpasang di Kota New York,Los Angeles, Seattle, San Francisco dan Cleveland.  Patung mirip Donald Trump ini, tidak mengenakan pakaian sama sekali alias telanjang. Tak ayal menjadi bahan tertawaan dan cibiran. Eit, patung itu juga dijadikan objek berselfie warga Amerika.

Patung Mirip Trump ini dibentuk pembuatnya yang tidak diketahui, digambarkan pria  dengan tangan  mendekam perutnya yang buncit bergelambir dan tidak memunyai alat kemaluan. Dan selfie warga beragam caranya, ada yang seolah mencium puser perutnya, perempuan sambil memegang bunga, dan ada juga pria yang mengikuti persis gaya patung mirip Trump itu.

Patung-patung tersebut, langsung disingkirkan oleh petugas taman kota, karena dianggap tidak memiliki izin.

KEYWORD :

Patung Seksi Trump Donald Trump




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :