Kamis, 09/07/2020 05:09 WIB

Kolaborasi Eriska Rein dan Jims Honey Langsung Ludes Terjual

Baru meluncur, tas branded kolaborasi artis Eriska Rein dan Jims Honey langsung ludes terjual. Benarkah?

Owner Jims Honey, Hanny bersama dengan Eriska Rein. (Foto :Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Artis Eriska Rein tidak sembarangan memilih partner untuk berkolaborasi mengelola bisnis, khususnya di dunia fashion. Setelah memikirkan dan melihat secara objektif, ia baru yakin bisa menjalankan bisnisnya dengan brand lokal Jims Honey yang mengedepankan kwalitas terbaik dalam setiap produknya.

“Ini pertama kali aku berkolaborasi dengan brand tas lokal yang produknya keren dan kwalitasnya terbaik. Bersyukur bisa dikasih kepercayaan,” ungkap Eriska di peluncuran Jims Honey X Eriska Rein di Southgate Tanjung Barat, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jims Honey merupakan brand lokal yang menyediakan fashion item terbaru untuk kebutuhan fashion pria dan wanita mulai dari yang formal sampai untuk santai. Produk Jims Honey menggunakan material dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

“Eriska itu cantik, smart, dan punya rasa totalitas dalam bekerja sama. Kolaborasi dengan Eriska kita seperti gandengan tangan,” ujar Hanny owner Jims Honey.

Hebatnya, dari tiga desain tas yang dihadirkan, lebih dari 16 ribu produk Jims Honey x Eriska Rein langsung terjual hanya dalam waktu kurang dari setengah jam. Dari total tiga desain yang dihadirkan, varian Eriska Bag totalnya mencapai lebih dari 4.700 piece. Sedangkan untuk Rein Bag totalnya lebih dari 2.700 piece dan untuk Star Mini Bag mencapai lebih dari 9.000 piece.

“Kita juga nggak nyangka semua itu habis dalam hitungan menit, tidak sampai setengah jam. Cukup berterima kasih juga untuk pecinta Jims Honey dan pecinta Eriska Rein yang telah membuat produk kita dicintai,” jelas Hanny.

“Kita ini kan mami-mami muda. Ada sebagian keibuan dan sebagian lagi masih seperti ABG makanya kita bikin dua model untuk anak muda dan yang lerbih besar itu untuk wanita yang suka membawa barang lebih banyak,” sambung Hanny.

TAGS : Jims Honey Eriska Rein Fashion Tas




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :