Sabtu, 20/04/2024 06:21 WIB

Program Badai Emas, Pegadaian Bagi-bagi Hadiah untuk Nasabah

Program badai emas merupakan sebuah program yang memberikan hadiah kepada nasabah setia pegadaian 

PT Pegadaian (Persero) menyerahkan hadiah Grand Prize berupa satu unit mobil. Penyerahan hadiah Grand Prize juga telah dilakukan sebelumnya di kota Karawang, Sabtu (01/02/2020)

Jakarta, Jurnas.com - PT Pegadaian (Persero) mengadakan kegiatan malam puncak penyerahan Hadiah Grand Prize program Badai Emas di Tangerang city Mall, Kota Tangerang. Program badai emas merupakan sebuah program yang memberikan hadiah kepada nasabah setia pegadaian untuk transaksi dari periode Agustus – Desember 2019.

Pada acara tersebut, PT Pegadaian (Persero) menyerahkan hadiah Grand Prize berupa satu unit mobil. Penyerahan hadiah Grand Prize juga telah dilakukan sebelumnya di kota Karawang, Sabtu (01/02/2020) untuk hadiah Rumah senilai 1,25 M dan di kota Mataram, Sabtu (08/02/2020 ) untuk 1 (satu) unit mobil. 

Adapun program Badai Emas Pegadaian Periode Kedua ini, merupakan program loyalty ketiga yang diselenggarakan selama tahun 2019 setelah sebelumnya April Emas dan Badai Emas Pegadaian Periode pertama di bulan Mei 2019 - Juli 2019.

Pegadaian memberikan hadiah langsung dan hadiah undian kepada nasabah yang melakukan transaksi dari tanggal 15 Agustus 2019 sampai 8 Desember 2019. Berbeda dengan Badai Emas Pegadaian Periode sebelumnya, pengundian dilakukuan setiap minggu dan memberikan hadiah top up tabungan emas kepada 6.290 orang masing-masing sebesar 1,945 gram.

Hadiah langsung diberikan kepada nasabah setia yang melakukan transaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital berupa voucher lifestyle dan diskon hotel, goldback, diskon tabungan emas, dan gratis administrasi bagi nasabah yang melakukan pembelian emas batangan. Sedangkan hadiah Grand Prize yang diundi pada akhir periode berupa 2 unit mobil Xpander dan 1 unit rumah senilai Rp 1,25 M.

Seluruh nasabah Pegadaian yang melakukan transaksi gadai, pembiayaan usaha, kendaraan, porsi haji, dan emas baik melalui melalui Cabang Pegadaian (Syariah maupun Konvensional), Agen Pegadaian maupun Aplikasi Pegadaian Digital sesuai ketentuan berhak mengikuti undian tersebut.

Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Pegadaian (Persero), Ninis Kesuma Adriani mengatakan, Pegadaian terus memberikan apresiasi kepada nasabah dengan beragam program hadiah yang telah digelar sepanjang tahun 2019.

Program Badai Emas ini diadakan sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitas nasabah dan menyampaikan rasa syukur serta terima kasih dengan terus bertambahnya nasabah yang memanfaatkan jasa dan layanan Perseroan.” 

“Kami menyadari bahwa nasabah merupakan faktor penting bagi kesinambungan perusahaan. Oleh karena itu, kami terus mengembangkan produk dan layanan yang dapat memberikan solusi ke masyarakat secara cepat dan mudah", ujar Ninis di Tanggerang, Sabtu (07/03/2020). 

Sementara itu Pemimpin Wilayah Pegadaian Jakarta 2, Hakim Setiawan menyatakan,Program Badai Emas Pegadaian bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk- produk Pegadaian dan menaikkan engagement sekaligus apresiasi terhadap nasabah yang melakukan transaksi di Pegadaian.

"Diharapkan daya tarik masyarakat terhadap produk Pegadaian ikut meningkat dan transaksi pun semakin banyak," ujarnya.

Malam Puncak pengundian program Badai Emas pegadaian turut disaksikan oleh Pejabat daerah Kota Tangerang, perwakilan dari kepolisian dan Nasabah Pegadaian. Acara tersebut juga turut dimeriahkan dengan hadirnya penyanyi ternama Rizky Febian dan berbagai perlomban yang diikuti oleh para peserta mulai dari lomba Pegadaian Idol, modern dance dan Kpop Lipsync Competition.

 

KEYWORD :

Pegadaian Hadiah Nasabah Badai Emas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :