Kamis, 25/04/2024 18:57 WIB

Kapten PSG Senang Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Neymar Jr dan Juan Bernat pun tampil sebagai pahlawan setelah masing-masing mencetak gol untuk memastikan langkah PSG ke perempatfinal

Selebrasi Pemain PSG (Istimewa)

Paris, Jurnas.com - Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos senang setelah sukses melaju ke perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Hal itu dipastikan PSG usai menaklukkan Borussia Dortmund di Parc des Princes, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang merupakan leg kedua tersebut, PSG berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Hasil tersebut mengubah skor agregat menjadi 3-2, di mana pada leg pertama PSG sempat menelan kekalahan 1-2.

Neymar Jr dan Juan Bernat pun tampil sebagai pahlawan setelah masing-masing mencetak gol untuk memastikan langkah PSG ke perempatfinal. Neymar mencetak gol pertama pada menit ke-28, sedangkan Bernat pada menit 45+1.

Marquinhos pun merasa sangat senang karena ia dan rekan-rekan mampu tampil apik di laga tersebut. Meski tak ada kehadiran penggemar di tribun penonton, tetapi PSG mampu menunjukkan semangat tinggi untuk lolos ke perempatfinal.

“Kami menunjukkan kekuatan mental kami di lapangan dan solid dengan mencetak dua gol. Kami harus menyimpan itu untuk pertandingan yang akan datang,” ungkap Marquinhos, mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (12/3/2020).

KEYWORD :

Liga Champions PSG Borussia Dortmund Marquinhos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :