Selasa, 23/04/2024 15:37 WIB

Meski Tanpa Penonton, PSG Hajar Dortmund 2-0

Paris Saint-Germain tidak membiarkan kurangnya dukungan menggagalkan kinerja mereka saat mereka mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 

Selebrasi Neymar Cs usai menjebol gawang Dortmund

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain tidak membiarkan kurangnya dukungan menggagalkan kinerja mereka saat mereka mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 untuk memastikan kemenangan agregat 3-2 dalam perjalanan ke perempat final Liga Champions, Kamis (12/03) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Parc des Princes dimainkan secara tertutup di tengah kekhawatiran penyebaran virus korona, PSG membalikkan defisit leg pembuka 2-1 untuk maju ke delapan besar untuk pertama kalinya sejak 2016 lalu.

Neymar membuat tim asuhan Thomas Tuchel memimpin di menit ke-28, menutup tampilan yang mengesankan dengan sundulan dari jarak dekat, sebelum Juan Bernat menggandakan gol PSG di akhir babak pertama.

Di babak kedua, Erling Haaland mencoba mengintensifkan serangan, namun selalu gagal menembus lini pertahanan PSG yang dikomandoi Kimpembe.

Hingga babak kedua usai skor 2-0 bertahan untuk mengantarkan Neymar CS menjadi finalis ketiga yang lolos ke babak delapan besar, setelah sebelumnya Atlanta dan Leipzig.

 

KEYWORD :

Tim PSG Borrussia Dortmund Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :