Selasa, 23/04/2024 23:12 WIB

Dianggap Tak Profesional, Tiara Idol Dikritik Netizen

Menurut netizen, gimik perjodohan antara Tiara dan Dul Jaelani maupun Tiara dan Azriel Hermansyah seharusnya tetap disikapi oleh Tiara secara profesional.

Tiara Anugrah (Foto: Dream)

Jakarta, Jurnas.com - Penyanyi anyar jebolan Indonesia Idol, Tiara Anugrah menuai beragam kritik dari warganet karena dianggap tidak profesional dalam panggung `Konser Kemenangan Indonesia Idol` pada Senin (9/3) malam.

Menurut netizen, gimik perjodohan antara Tiara dan Dul Jaelani maupun Tiara dan Azriel Hermansyah seharusnya tetap disikapi oleh Tiara secara profesional.

Namun di atas panggung semalam, Tiara terlihat menampilkan mimik canggung. Bahkan Maia Estianty menyebut remaja asal Jember itu tampak tertekan, kala berduet dengan anaknya, Dul.

"Bunda Maia aja bilang profesionalitas aja. Ini baru langkah awal Tiara, gimana dia ke depan berkarir kalau dia enggak bisa profesional cuma demi pacarnya?" tulis akun @fatimahnrlk di Twitter.

"Saran aja sih, seharusnya Tiara enggak perlu merasa seperti itu. Gua tau Tiara udah punya pacar, tapi ya sebagai artis harus profesional. Gak ada alasan capek, dsb, risiko jadi artis. Karena jujur gua sebagai penonton gak enak lihat wajah orang cemberut, walaupun cantik," balas @sohetiprima.

"Tiara enggak profesional, kasian banget lihat Dul," cuit @chocoocheese.

"Semalem Tiara beda banget kak diem aja. Terus pas duet bareng Dul, mukanya kelihatan gak enak dan gak suka gitu dia duet bareng Dul. Gak lepas sampe salah masuk di lagunya. Setelah itu duet bareng Raisa dia ceria lagi. Kelihatan ga profesional banget sih," kata @fidhiaans.

"Agak disayangkan attitude (sikap, Red) Tiara semalem huhu degdeg an banget pas dia selesai dinyanyikan Dul bilang (kayak bapake banget ya) (bunda promosi?). Astaga harusnya dia mengikuti alur dan permainan yang ada di atas panggung," imbuh @katanyamega.

Memang, dalam penampilannya di panggung Indonesian Idol semalam, Tiara sempat salah menyanyikan lirik lagu Cinta Mati yang diiringi oleh anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Padahal setelahnya, Dul mempersembahkan lagu khusus yang dia ciptakan spontan untuk Tiara.

KEYWORD :

Tiara Anugrah Kabar Artis Indonesian Idol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :