Jum'at, 19/04/2024 11:32 WIB

Cek Darah dan Rambut, Ririn Ekawati Dibawa ke BNN Lido

Artis Ririn Ekawati dibawa ke BNN Lido, Sukabumi, Jawa Barat untuk dilakukan cek darah dan rambut.

Ririn Ekawati tersandung kasus dugaan narkoba. (Foto :Jurnas/Ig Ririnekawati).

Jakarta, Jurnas.com- Di dalam Berita Acara Penangkapan, ITY asisten Ririn Ekawati mengaku memberikan happy five pada Ririn. Namun artis cantik ini menyangkalnya.

"Setengah butir diberikan ITY, itu sekitar dua atau tiga hari sebelum diamankan. Dari RE yang bersangkutan mengaku tidak menggunakan psikotropika," tegas Kasat Narkoba, Kompol Ronaldo Maradona di kantornya, Senin (9/3/2020).

Untuk membuktikan pernyataan tersebut, Ririn Ekawati langsung dibawa ke Badan National Narkotika (BNN) di Lido Sukabumi, Jawa Barat. Polisi menyebut Ririn akan menjalani tes rambut dan darah di BNN Lido Bogor. Hal itu dilakukan untuk memastikan apakah artis tersebut menggunakan atau tidak psikotropika yang ditemukan di kediamannya.

Kanit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Oktora mengatakan, Ririn dibawa ke BNN untuk mendapatkan kepastian dari penyidikan yang dilakukan kepolisian.

“Pemeriksaan ini dilakukan secara transparan, karena dalam satu keterangan dari ITY setengah butir diberikan ke RE,” kata AKP Arif kepada wartawan.

“Tapi dalam pemeriksaan urine hasilnya negatif. Makannya kami ajukan uji yang lain,” sambung Arif.

Untuk diketahui, artis Ririn Ekawati diamankan Polres Metro Jakarta Barat, pada Sabtu (7/3/2020) di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan. Ririn diamankan kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

KEYWORD :

Kabar Artis Ririn Ekawati BNN Lido Cek Darah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :