Kamis, 25/04/2024 15:31 WIB

City Persilakan Aguro Hengkang Musim Panas Ini

City mempersilakan bintangnya, Sergio Aguero, untuk meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas ini

Kun Aguero (foto: The Sun)

London, Jurnas.com - Manchester City mempersilakan bintangnya, Sergio Aguero, untuk meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas ini, bila klub akhirnya dilarang tampil dua tahun di pentas Eropa.

Kendati demikian, City bersikeras akan menjaga skuad bertabur bintang yang ada saat ini, meski dipaksa harus menjalani skorsing dua tahun dari UEFA.

Aguero berbeda. Dia dikontrak oleh City hingga akhir musim depan, dan diyakini tidak akan meninggalkan The Citizen karena faktor usia.

Tapi jika pemain Argentina itu tetap bertahan di Manchester, maka selama dua tahun ke depan dia tidak akan berkompetisi lagi di Liga Champions, dan baru bersaing lagi di Eropa di usia 34 tahun.

"City dipahami bersimpati dengan situasi khusus Aguero, meskipun mereka percaya sebagian besar pasukan akan tetap bersatu," demikian laporan The Sun pada Minggu (8/3).

City, bagaimanapun, bersyukur atas jasa Aguero selama sembilan tahun di klub. Karenanya, tim posisi kedua Liga Inggris itu merasa sulit untuk menolak, bila Aguero meminta untuk pergi.

Selama karirnya di City, ia telah mencetak 180 gol dalam 260 pertandingan, membantu mereka memenangkan empat gelar Liga Premier.

KEYWORD :

Manchester City Sergio Aguero




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :