Jum'at, 19/04/2024 06:43 WIB

Hajar Bournemouth, Klopp Sempat Ngamuk

Liverpool berhasil menghindari kekalahan keempat musim ini secara beruntun usai menghajar Bournemouth 2-1 di Liga Inggris

Jurgen Klopp (Foto: Metro)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool berhasil menghindari kekalahan keempat musim ini secara beruntun usai menghajar Bournemouth 2-1 di Liga Inggris, Sabtu (07/03). 

Meski meraih tiga poin dan semakin kokoh di pucuk, Jurgen Klopp mengakui sempat marah kepada petugas lapangan saat timnya tertinggal 1-0 lewat gol Callum Wilson. 

Klopp tak terima keputusan wasit yang mengesahkan gol Wilson yang dinilai sempat melakukan pelanggaran sebelum menjaringkan bola ke gawang The Reds. Ia menilai Wilson sempat mendorong Joe Gomez, hingga akhirnya ia leluasa mencetak gol.

"Itu adalah pelanggaran. Sentuhan itu cukup untuk membuat Joe berjuang, itu adalah pelanggaran, tidak ada yang lain. Mereka mencetak gol di situasi berikutnya, wasit membiarkannya berjalan, itu sebabnya kami memiliki VAR, sehingga kami dapat melihat kemudian," kata Klopp dilansir Soccerway. 

"Mike Dean (pejabat keempat), saya yakin melihat itu pelanggaran, tapi itu bukan pekerjaannya, dia tidak bisa campur tangan lagi, jadi itu kemudian VAR. Dan VAR bersembunyi di balik ungkapan `tidak jelas dan jelas`. Itu membuat tidak masuk akal," tambahnya.

Beruntung Gol dari Mohamed Salah dan Sadio Mane memulihkan kemenangan untuk Liverpool, sehingga Firmino dkk tetap mampu meriah poin penuh di kandang. 

KEYWORD :

Liga Inggris Klub Liverpool Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :