Kamis, 25/04/2024 22:20 WIB

Rafathar Nyanyi 2 Lagu, Raffi Ahmad Bikin Album Keluarga

Usailiburan keliling dunia, Raffi Ahmad langsung mengenalkan album keluarganya. Rafathar ikut bernyanyi?

Raffi Ahmad menggendong Rafathar saat duet menyanyi dengan istrinya Nagita Slavina. (Foto: Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Semakin harmonis dan romantis, Raffi Ahmad bersama istri tercinta dan putranya Rafathar, meluncurkan album keluarga yang diberi judul “Rans”. Album tersebut berkerjasama dengan KFC Jagonya Musik dan sudah bisa langsung ditemukan di seluruh gerai makanan siap saji itu.

Bagi Raffi dan Nagita, album musiknya itu sangat spesial untuk mereka sekeluarga dan juga keluarga besarnya. Terlebioh lagi, hamper seluruh lagu dibuat selama mereka melakukan liburan bersama keliling dunia selama 4 bulan.

"Rekamannya ada sebelumkita liburan. Beberapa lagu dilakukan sebelum pergi. Dan sisanya dilakukan di luar negeri. Seru bangat dan sangat spesial untuk kami,” ungkap Nagita Slavina tersenyum manis, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

"Bisa dibilang ini keinginan kita sekeluarga ya. Direncanakan dan akhirnya jadi. Bahkan bisa langsung dibeli fisiknya di KFC. Makin kerenlah,” sambung Raffi Ahmad.

Diceritakan Nagita, Rafathar sendiri menyanyi dua lagu di album itu. Pertama berjudul “Aa Pakai Lekbong” dan yang kedua “Cinta Mama Papa”. Rafathar sangat menikmati selama proses rekaman lagunya tersebut.

“Rafathar nyanyi dua lagu. Ynag judul lekbong itu, ciptaan dia sendiri. Jadi dia kan dulu suka pakai baju ketekan gitu nah pas gitu langsung dinyanyikan. Kalau yang satu lagi ciptaan Aan Story teman kita. Dia enjoy banget saat rekaman," ungkap Raffi diamini Nagita.

"Harapan kita tentu saja semoga menyenangkan banyak pihak dengan adanya album ini. Semoga laku keraslah,” ucap Nagita.

Pihak Jagonya Musik Indonesia, Rummy mengungkapkan, ini adalah kali kedua Raffi Ahmad bekerjasama dengan gerai tersebut. Dan ia pun berharap penggemar Raffi dan Nagita sampai Rafathar bisa langsung membeli album idolanya itu.

“Sama harapannya. Semoga terjual dengan baik dan banyak yang suka,” tandas Rummy.

KEYWORD :

Kabar Artis Raffi Ahmad Album Keluarga Nagita Slavina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :