Jum'at, 26/04/2024 03:11 WIB

Sah, Rilis Film James Bond "No Time To Die" Ditunda

Film besutan sutradara Cary Fukunaga tersebut ditunda hingga November 2020 akibat wabah virus corona baru atau Covid-19, yang sudah menyebar hampir di seluruh dunia

James Bond

New York, Jurnas.com - Para pecinta film tampaknya harus menahan napas lebih lama untuk menyaksikan film aksi, James Bond: No Time To Die, yang rencananya bakal tayang pada April tahun ini.

Pasalnya, rumah produksi film besutan sutradara Cary Fukunaga tersebut ditunda hingga November 2020 akibat wabah virus corona baru atau Covid-19, yang sudah menyebar hampir di seluruh dunia.

Dikutip dari Channel News Asia, film ini awalnya dijadwalkan debut internasional pada 2 April 2020, dan dirilis secara resmi pada 10 April 2020 di Amerika Serikat (AS).

"MGM, produsen Universal dan Bond, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli, hari ini mengumumkan bahwa setelah pertimbangan yang cermat dan evaluasi menyeluruh dari pasar teater global, rilis `No Time To Die` akan ditunda hingga November 2020," tulis @007 di Twitter pada Kamis (5/3).

Menurut Variety, wabah Covid-19 telah menyebabkan banyak bioskop di Korea Selatan, China, Jepang, dan Italia ditutup. Karenanya, diperkirakan bila dirilis pada April ini akan menghambat penjualan film tersebut.

Dengan anggaran pembuatan film lebih dari US$200 juta, James Bond ke-25 ini akan sangat mengandalkan pasar internasional.

Karenanya, kini dengan jadwal baru itu No Time To Die harus bersaing dengan film Warner Bros Godzilla Vs Kong, dan film Disney Raya And The Last Dragon.

Disutradarai oleh Cary Fukunaga, No Time To Die menandai tamasya kelima dan terakhir Daniel Craig sebagai 007. Bergabung dengannya dalam film ini Rami Malek, yang akan memerankan tokoh antagonis Bond.

12 November telah ditetapkan sebagai tanggal rilis baru di Inggris, dengan tanggal rilis di seluruh dunia akan menyesuaikan. Film ini akan diluncurkan di AS pada 25 November.

KEYWORD :

James Bond No Time To Die Daniel Craig Seputar Film




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :