Jum'at, 19/04/2024 22:07 WIB

Dul Nge-Vlog Bareng Tiara, Warganet: Semoga Berjodoh

Anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sengaja berada di belakang panggung untuk bertemu dengan Tiara

Tiara Andini (Foto: IG Indonesia Idol)

Jakarta, Jurnas.com - Runner-up Indonesian Idol X Tiara Andini tampaknya memiliki hubungan yang akrab dengan musisi Dul Jaelani.

Dalam video di kanal Youtube-nya, anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sengaja berada di belakang panggung untuk bertemu dengan Tiara sebelum final Indonesian Idol dimulai.

"Cantik ya guys," kata Dul sembari menanti Tiara yang sedang menjalani sesi pemoretan bersama Lyodra dan musisi lainnya.

Sesaat kemudian, Dul berhasil menarik Tiara dari kerumunan untuk berbincang dengannya di ruang make-up.

Dan di sana, penyanyi cantik asal Jember itu diminta menyanyikan lagu Dul berjudul `Ingin Kau Tau`, yang diiringi langsung oleh petikan gitar anak bungsu Maia tersebut.

Momen ini disambut positif oleh para warganet. Banyak netizen yang menyebut bahwa keduanya cocok menjadi sepasang kekasih.

Padahal, dalam sebuah video lainnya yang berisi bincang-bincang antara Tiara, Lyodra, dan Brisia Jodie, Tiara mengaku sudah punya pacar bernama Abi.

Sementara dari penelusuran Jurnas.com, Tiara dan Abi sudah berpacaran sejak dua tahun lalu.

Namun fakta ini tak digubris oleh para warganet yang terlanjur melihat kecocokan antara Dul dan Tiara, terutama setelah keduanya berduet lewat lagu Kangen-Dewa 19.

"Berasa Dul lagi nungguin pacaranya di backstage wkwkwk," kata akun Ani Oktavia.

"Jadian! Jadian! Jadian!" balas akun Eka Mawardie.

"Pepet terus Dul," tulis akun Soma Dillah.

"Dul makin gede makin keren, semoga berjodoh sama tiara. Podo-podo jowone (sama-sama Jawanya, Red). Pepet terus Dul," tandas akun Kemchai Wuwu.

KEYWORD :

Kabar Artis Dul Jaelani Tiara Andini Indonesian Idol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :