Kamis, 25/04/2024 17:41 WIB

Ganjar Pranowo Minta Rajawali Indonesia Bikin Konser Metallica di Jateng

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta Rajawali Indonesia untuk membawa Metallica untuk konser di kotanya.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meminta Rajawali Indonesia untuk gelar konser di Jateng. (Foto : Jurnas/Ginting).

Yogyakarta, Jurnas.com- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk kedua kalinya menyaksikan konser JogjaRockarta yang digelar oleh promotor kenamaan Rajawali Indonesia. Thaun 2018 lalu, ia datang untuk menyaksikan konser grup band heavy metal Megadeath. Dan 2020 ini, ia datang lagi untuk melihat langsung grup band rock legendaris dunia Whitesnake dan Scorpions.

Kehadiran Whitesnake dan Scorpions di JogjaROCKarta Festival 2020 sukses dengan antusias penonton yang begitu tinggi. Stadion Kridosono Yogyakarta penuh oleh para pecinta music Indonesoa. Ganjar Pranowo termasuk sosok yang tidak ingin melewatkan kesempatan langka ini.

“Saya sudah lama pesan tiketnya. Memang mau nonton konser ini (JogjaRockarta). Datang sama istri, ingin nonton langsung Whitesnake. Saya lebih suka Whitesnake disbanding Scorpions. Tapi tetap suka juga,” ungkap Ganjar Pranowo tersenyum, Minggu (1/3/2020).  

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar juga ingin Jawa Tengah menggelar konser seperti di Yogyakarta ini. Di depan promotor Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi, ia ingin mendatangkan band cadas legendaris seperti Metallica dan Deep Purple.

"Saya inginnya (mendatangkan) Metallica. Bilangin ke Metallica, hei mas-mas Metallica jangan mahal-mahal ya. Deep Purple juga keren. Semoga bisa digelar di Jateng ya mas Anas,” tandas Ganjar lagi.

Ganjar sepertinya memang tak main-main. Untuk mendukung keinginanya itu, dia menyebut Pemprov Jateng sedang mempersiapkan sebuah venue yang bisa mendukung sebuah konser dengan skala internasional.

“Tapi, lokasinya masih rahasia ya. Yang jelas kami ingin punya sebuah tempat yang representatif untuk konser-konser besar seperti ini," ucap Ganjar.

KEYWORD :

Kabar Artis Ganjar Pranowo Rajawali Indonesia JogjaRockarta 2020




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :