Jum'at, 26/04/2024 00:22 WIB

Di JogjaRockarta, Whitesnake Makin Tua Makin Menjadi

Di hadapan 16 ribu lebih penonton JogjaRockarta, Whitesnake tampil all out dan memukau penonton.

Voaklis Whitesnake David Coverdale d JogjaRockarta 2020. (Foto : Jurmas/ist).

Yogyakarta, Jurnas.com- Rocker dunia Whitesnake tampil all out di depan 16 ribu lebih penonton yang datang  di Festival Musik JogjaRokarta 2020, yang digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (1/3/2020). Band asal Inggris ini, membawakan 11 lagu terbaiknya.

Kemunculan David Coverdale, Reb Beach, Michael Devin, Joel Hoekstra, Michele Luppi, dan Tommy Aldridge  diatas stage langsung disambut histeris penonton. Tanpa banyak biacara, Whitesnake langsung melantunkan Bad Boys, Slide It In, dan Love Ain`t No Stranger, Hey You yang langsung membuat penonton ikut bernyanyi dan berjingkrak dengan alunan musiknya.

Usai empat lagu dibawakan, sang vokalis David Coverdale menyapa penonton yang ada di lokasi. Ia mengenang kedatangannya sekitar 45 tahun lalu ke Indonesia.

"Saya pernah ke sini tahun 1975, dan kini kembali lagi. Kami Whitesnake sangat senang berada di sini. Masyarakat yang baik, penggemar yang baik dan juga Negara yang indah,” tandas David Coverdale disambut aplaus penonton.

Tak panjang lebar, Whitesnake kembali membawakan Slow & Easy, Ain`t No Love, Trouble, dan Shut Up & Kiss Me. Penonton JogjaROCKarta semakin malam semakin terbawa suasana dan mengikuti lantunan lagu Whitesnake.

Meski telah berusia 68 tahun, David dan kawan-kawan tetap memiliki stamina yang luar biasa. Itu ditunjukkan dengan seluruh personel yang memamerkan keahlian mereka dengan alat musiknya. Bahkan penampilan Tommy Aldridge membuat penonton tercengang dengan selebrasi gebukan drumnya yang masih sama saat dirinya muda. Ia juga menunjukkan kemampuannya menggebuk drum dengan tangan yang benar-benar membuat penonton terpukau.

Whitesnake melanjutkan aksi memukau di JogjaROCKarta 2020 dengan beberapa lagu andalan lainnya. Seperti lagu In This Love, Fool For Your Lovin, dan Gimme All Your Love. Nyanyian para penonton semakin terdengar sehingga membuat suasana semakin semarak.

Memasuki babak akhir pertunjukan, Whitesnake menyuguhkan lagu Here I Go Again. Lagu ini kembali diiringi nyanyian para penggemar yang memadati Stadion Kridosono, Yogyakarta. Meski sudah membawakan belasan lagu, para personel tetap enerjik tanpa kendur.

"Terima kasih, kalian luar biasa. JogjaRockarta luar biasa. Kami senang berada disini diantara kalian semua,” tandas David Coverdale pamit dari panggung JogjaRickarta 2020.

KEYWORD :

Kabar Artis Band Whitesnake JogjaRockarta 2020




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :