Sabtu, 20/04/2024 06:05 WIB

Ramai Virus Corona, JogjaRockarta Sukses Yakinkan Scorpions dan Whitesnake

Promotor JogjaRockarta, Rajawali Indonesia sukses yakinkan Scorpions dan Whitesnake ditengah isu virus corona yang menakutkan.

Grup band Scorpions saat jumpa pers JogjaRockarta. (Foto : Jurnas/Ginting).

Yogyakarta, Event musik tahunan berkelas, Festival JogjaRockarta 2020 siap digelar, besok, Minggu (1/3/2020) di Stadion Kridosno, Yogyakarta. Ditengah merebaknya isu virus corona yang menakutkan dunia, Rajawali Indonesia selaku promotor sukses mendatangkan dua grup band legendaris dunia Scorpions dan Whitesnake untuk tampil di JogjaRockarta.

Disampaikan CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi, dirinya dan juga timnya sangat senang sampai akhirnya mampu meyakinkan dua band tersebut untuk tetap tanmpil di JogjaRockarta, meski virus mematikan itu sangat menakutkan banyak pihak.

“Mendatangkan band dunia tidak mudah. Intinya kepercayaan dan mereka telah melihat dan mengetahui apa yang sudah kami (Rajawali Indonesia) lakukan kepada band-band dunia sebelumnya untuk konser disini (Yogyakarta). Para agen pun memberi informasi positif tentang apa yang sudah kami kerjakan selama ini,” tandas Anas Syahrul Alimi, di Hotel Tentrem, Ypgyakarta, Sabtu (29/2/2020).

“Ditambah kabar wabah corona yang menakutkan, tentu ini menjadi tantangan kami untuk meyakinkan, bahwa Indonesia aman dari virus tersebut. Bersukur akhirnya dua band dunia ini dating dan akan tampil besok di JogjaRockarta,” ucap Anas tersenyum.

Tantangan tidak hanya soal virus corona saja, promotor berpengalaman ini juga harus meyakinkan dan meastikan sang vokalis Klaus Meine dalam keadaan baik dan sehat. Diketahui, sang vokalis sempat sakit usai konser di Australia.

“Saya sejak awal sudah yakin, Scorpions akan tetap tampil di JogjaRockarta. Dan besok kita akan menyaksikannya bersama Whitsnake. Kita pastikan, gelaran JogjaRockarta tahun 2020 ini snagat sepsial,” urai Anas.

"Yang pasti membedakan adalah dua supergrup Scorpions dan Whitesnake, mereka sangat besar di sini. Dan soundnya juga luar biasa ya. Termasuk panggung dan lighting. Besok harus nonton kesempatan besar ini,” ajak Anas.

Lebih dari 10 ribu tiket telah terjual. Penyelenggara juga mempersiapkan tiket dadakan saat berada di lokasi.

"Antusias penonton cukup bagus untuk Scorpions dan Whitesnake," ucap Bakkar Wibowo, Project Director JogjaROCKarta 2020.

Selain Scorpions dan Whitesnake, JogjaROCKarta 2020 akan diisi oleh sederet band rock tanah air. Antara lain, God Bless, Death Vomit, Powerslaves, Navicula, dan Kelompok Penerbang Roket.

KEYWORD :

Kabar Artis JogjaRockarta 2020 Band Scorpions Band Whitesnake




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :