Jum'at, 19/04/2024 05:08 WIB

Dengan Pisau, Pria Swiss Heboh di Kereta

Lima orang ditikam atau menderita luka bakar dalam serangan oleh seorang pria Swiss ketika kereta api mendekati stasiun Salez di St Gallen di timur laut Swiss.

Swiss - Seorang pria asal Swiss secara tiba-tiba melakukan penyerangan bersenjata dengan pisau dan cairan yang mudah terbakar di sebuah kereta api setempat. Kejadian itu menewaskan satu wanita tewas berusia 34 tahun dan dua perempuan lainnya dalam kondisi luka serius,

Kepolisian  wilayah St Gallen, hingga saat ini belum merilis nama tersangka. Pelaku yang berusia  27 tahun meninggal akibat luka mereka pada hari Minggu.

Lima orang ditikam atau menderita luka bakar dalam serangan oleh seorang pria Swiss ketika kereta api mendekati stasiun Salez di St Gallen di timur laut Swiss. Tiga korban masih dirawat di rumah sakit pada hari Minggu pagi, termasuk dua gadis dalam kondisi serius yang berusia 6 dan 17 tahun.

Polisi menggeledah rumah tersangka. Mereka mengatakan tidak menemukan indikasi tindakan bermotif politik atau teroris. "Motif masih belum jelas," kata mereka dalam sebuah pernyataan. "Saat ini tidak ada yang dapat ditemukan." (reuters)

 

KEYWORD :

Swiss




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :