Kamis, 25/04/2024 07:35 WIB

Dibantai Munchen, Lampard: Ini Pelajaran Berharga

Pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard ingin timnya mengambil banyak pelajaran usai dibantai Bayern

Frank Lampard (Foto: Sportskeeda)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard ingin timnya mengambil banyak pelajaran usai dibantai Bayern Munchen 3-0 di babak sistem gugur Liga Champions, Rabu (26/02) dini hari WIB.

Serge Gnabry dan Robert Lewandowski menjadi pahlawan bagi Munchen dan sosok menyeramkan bagi The Blues di Stamford Bridge saat mereka menyarangkan tiga gol.

"Level Bayern Munich fantastis, mereka tim yang sangat kuat, saya sadar akan hal itu," kata Lampard usai laga dilansir Soccerway, Rabu (26/02).

"Pelajaran yang keras, kenyataan dari level yang ingin kami capai ini adalah sepak bola Liga Champions. Sebagai klub yang belum bertarung dalam sistem gugur selama beberapa tahun dan ini adalah kenyataan dari apa yang diperlukan," tambahnya.

Lampard mengakui bahwa timnya bermain tanpa kepercayaan diri, sesuatu yang membuatnya kecewa. "Kami tidak percaya diri pada bola, yang merupakan kekecewaan terbesar saya," ujarnya.

Meskipun menolak untuk mengesampingkan peluang timnya untuk kembali ke pertandingan di leg kedua pada 18 Maret, Lampard mengakui prioritas Chelsea sekarang harus mengamankan finis empat besar di Liga Premier.

Chelsea berada di urutan keempat tetapi hanya unggul tiga poin dari Manchester United dan unggul empat poin dari Tottenham dan Sheffield United setelah 27 pertandingan.

"Tidak ada yang lain selain kenyataan di mana kita berada. Kami sekarang berjuang untuk finis di empat besar," tandasnya.

KEYWORD :

Frank Lampard Bayern Munchen Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :