Jum'at, 19/04/2024 00:09 WIB

Imbang 1-1, Penampilan Barca Buat Gattuso Kecewa

Menurut mantan pemain AC Milan, Blaugrana tak memberi perlawanan berarti bagi timnya.

Punggawa Barcelona

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Napoli di Sao Paolo, Italia dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/02) dini hari WIB.

Tim asuhan Quique Setien hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan klub yang asal Italia tersebut. Hal itu membuat pelatih Napoli, Gennaro Gattuso kecewa dengan penampilan Messi dkk.

Menurut mantan pemain AC Milan, Blaugrana tak memberi perlawanan berarti bagi timnya. Bahkan ia mengaku kecewa karena tim asal Spanyol itu tampil seolah kehilangan taring.

"Menurut saya, mereka hanya menggores kami malam ini. Mereka bahkan hanya punya satu pukulan ke gawang. Akan tetapi, kami hanya kebobolan gara-gara satu kesalahan kecil. Mereka bukan melukai kami, hanya bikin geli, ”ujar Gennaro Gattuso dikutip dari Football Italia, Rabu (26/2).

Barcelona memang mampu mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 64% sepanjang 90 menit. Namun Messi dkk hanya bisa melepas satu tembakan tepat sasaran yang berujung gol Antoine Griezmann pada menit 57.

“Kami harus mencoba lebih baik melalui serangan balik. Akan tetapi, anak-anak sudah melakukan yang mereka bisa. Saya sedikit kecewa karena kami tidak menciptakan banyak peluang, mencoba, membangun, menyerang dari bawah," ujar Gattuso.

Hasil imbang itu membuat langkah Napoli untuk lolos ke babak selanjutnya cukup berat. Pasalnya, mereka harus mampu mencetak lebih dari satu gol saat timnya bertandang ke Camp Nou pada 19 Maret mendatang. 

KEYWORD :

Gennaro Gattuso Liga Champions Tim Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :