Kamis, 18/04/2024 15:15 WIB

Belum Pernah Debut, Pemain Ini Malah Diusir Wasit

Pemain 34 tahun itu belum kunjung melakukan debut sejak dibeli dengan status bebas transfer 

Valeri Bojinov (Foto: FSA)

Turin, Jurnas.com - Mantan pemain depan Juventus dan Manchester City, Valeri Bojinov, mengalami pengalaman pahit kala membela klub Serie B Italia, Pescara.

Pemain 34 tahun itu belum kunjung melakukan debut sejak dibeli dengan status bebas transfer pada jendela transfer musim dingin dari klub Bulgaria Botev Vratsa.

Namun, pemain berusia 34 tahun itu malah diusir oleh wasit ketika duduk di bangku cadangan, dalam laga melawan Crotone pada Minggu (23/2) kemarin.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Bojinov mendapatkan kartu merah dari wasit, setelah menyampaikan pendapatnya dengan keras pada menit ke-26, yang berujung kekalahan 4-1 untuk Pescara.

Sebelumnya, Bojinov pernah memperkuat Juventus pada musim 2006-2007, ketika Si Nyonya Tua terdegradasi ke Serie B akibat skandal pengaturan skor.

Bojinov mencetak tujuh gol di semua kompetisi saat Juve mendapatkan promosi, sebelum dia ditandatangani oleh tim Liga Premier Manchester City pada Agustus 2007.

Selain City, dia juga sempat memperkuat Parma, Sporting CP, Lecce, Verona, Vicenza, Levski Sofia, Ternana, Partizan, Meizhou Hakka, Lausanne dan Rijeka.

KEYWORD :

Valeri Bojinov Juventus Pescara Kartu Merah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :