Jum'at, 26/04/2024 04:51 WIB

Adhan Dambea Pimpin Konsolidasi Hanura Gorontalo

Partai Hanura akan mengusung Zainudin Hasan berpasangan dengan Adhan Dambea dalam Pilkada Gorontalo 2017.

ilustrasi

Suhu politik di Gorontalo semakin hangat menjelang Pilkada serentak 2017. Banyak figur calon bermunculan, salah satunya Zainudin Hsan dan Adhan Dambea.

Nama Adhan Dambae mendapat sorotan karena merupakan bekas Walikota Gorontalo dan kini menjabat Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Gorontalo.

Sebagai calon wakil gubernur, Adhan bergerak cepat melakukan konsolidasi internal, mengelar Diklat Kader Hanura.  "Saya akan pimpin langsung konsolidasi anggota Partai Hanura agar lebih solid,” kata Adhan.

Diklat kader tingkat madya yang diikuti oleh lebih dari 200 orang ini merupakan salah satu langkah Adhan untuk melakukan konsolidasi. Kegiatan ini dihadiri Ketua DPP Bidang Keanggotaan Partai Hanura, Tien Aspasia.

Adhan berharap mesin pendukungnya bekerja keras. Gorontalo yang memiliki jumlah penduduk hampir 2 juta jiwa dan menjadi salah satu barometer kemenangan partai di wilayah Indonesia timur. Sehingga hampir seluruh partai mulai berbenah.

Partai Hanura akan mengusung Zainudin Hasan sebagai Calon gubernur berpasangan dengan Adhan Dambea sebagai Calon Wakil Gubenur dalam Pilkada 2017.

Adhan termasuk familiar di kalangan warga Gorontalo. “Saya tumbuh dan besar di Gorontalo sehingga tahu betul apa keinginan dan kemauan masyarakat Gorontalo. Partai harus bisa menjadi wadah bagi masyarakat menyampaikan harapan dan keinginannya,” pungkas Adhan.

KEYWORD :

Pilkada 2017 Gorontalo adhan hanura




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :