Kamis, 25/04/2024 16:04 WIB

Begini Reaksi Striker Anyar Barca Usai Dipeluk Messi

Striker anyar Barcelona, Martin Braithwaite bersumpah untuk tidak mencuci bajunya setelah menerima pelukan dari Lionel Messi

Martin Braithwaite mendapat pelukan Messi (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Striker anyar Barcelona, Martin Braithwaite bersumpah untuk tidak mencuci bajunya setelah menerima pelukan dari Lionel Messi usai mengalahkan Eibar 5-0 dalam lanjutan Laliga, Minggu (23/02).

Sebelum pertandingan, banyak pendukung Barca melambaikan saputangan putih ke arah presiden Josep Maria Bartomeu dan meneriakkan pengunduran dirinya setelah dia dipaksa untuk menyangkal tuduhan sebelumnya pada minggu itu bahwa klub telah menyewa sebuah perusahaan untuk merusak citra pemain masa lalu dan sekarang, termasuk Messi.

Kemudian ada penandatanganan Braithwaite yang kontroversial, yang tiba dari Leganes sebagai pembelian "darurat" untuk menutupi ketiadaan Ousmane Dembele dan dipandang sebagai akuisisi yang mengecewakan.

Tetapi pemain internasional Denmark itu membuat dampak langsung, membantu Messi mencetal gol keempat sebelum terlibat dalam gol Arthur yang melengkapi skor.

Ketika ditanya tentang apa yang dikatakan Messi setelah membantunya mencetak gol, Braithwaite: "Dia memberi selamat kepada saya, dia pria yang hebat," katanya dilansir Soccerway.

"Dia mencoba membuatku nyaman, dia mencariku. Aku tidak akan mencuci pakaianku setelah pelukan yang dia berikan padaku," tambahnya.

"Jujur, saya sangat senang bisa memberinya bantuan. Saya merasa sangat baik di sini, dikelilingi oleh pemain yang fantastis."

"Saya mencoba berlari dan bergerak, itulah yang harus saya lakukan, dan rekan satu tim telah menemukan saya, jadi itu luar biasa. Saya sangat bahagia."

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Barcelona Martin Braithwaite




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :