Kamis, 25/04/2024 20:24 WIB

Tottenham Takluk di Kandang

Bermain di markas sendiri, tim asuhan mengalami kekalahn tipis 1-0 dari tim tamu berkat gol yang dilesatkan Timo Werner

Tottenham Hotspurs (foto: Twitter @Football_Tweet)

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit saat menjamu RB Leipzid di leg pertama Liga Champions, Kamis (20/02).

Bermain di markas sendiri, tim asuhan mengalami kekalahn tipis 1-0 dari tim tamu berkat gol yang dilesatkan Timo Werner di menit 56 lewat titik putih.

Dalam laga tersebut, Leipzig yang datang sebagai tim tamu bisa langsung bermain terbuka dan mengepung pertahanan Spurs sejak peluit sepak mula.

Pasukan Julian Nagelsmann berhasil mengatur babak pertama dengan penguasaan bola yang begitu dominan. Mereka memegang 66 persen aliran bola berbanding 34 persen milik tuan rumah.

Selain dominan pada penguasaan bola, Leipzig juga unggul di usaha tendangan ke gawang. Statistik yang diperoleh menghasilkan 13 usaha dan empat di berhasil berhasil mencapai sasaran.

Kekalahan tersebut membuat LIoris dkk harus mencetak paling tidak dua gol saat bertandang ke markas Leipzig jika ingin memastikan tiket ke perempat final Liga Champions.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Davies, Sanchez, Alderweireld, Aurier; Fernandes, Winks; Bergwijn, Alli, Lo Celso; Moura. Pelatih: Jose Mourinho.

RB Leipzig (3-4-2-1): Gulacsi; Klostermann, Ampadu, Halstenberg; Mukiele, Laimer, Sabitzer, Angelino; Nkunku, Werner; Schick. Pelatih: Julian Nagelsmann.

KEYWORD :

Jose Mourinho Tottenham Hotspur Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :