Rabu, 17/04/2024 05:31 WIB

Orkestra Game of Thrones akan Digelar

HBO mengumumkan orkestra penuh dan paduan suara yang mementaskan musik dari film seri tersebut dijadwalkan akan memulai tur di 28 kota pada bulan Februari 2017.

Jakarta- Bagi Anda penggemar Game of Thrones, bersiap-siapkan untuk mendengarkan langsung orkestranya permainan tersebut yang digelar di Amerika Serikat pada tahun depan. Oleh penyelenggara, pementara ini akan menjadi yang luar biasa.

HBO mengumumkan orkestra penuh dan paduan suara yang mementaskan musik dari film seri tersebut dijadwalkan akan memulai tur di 28 kota pada bulan Februari 2017. Tur akan dimulai di Kansas City tahun depan dilanjutkan dengan pementasan di berbagai tempat lain seperti Madison Square Garden, New York dan Los Angeles Forum.

Penggubah acara, Ramin Djawadi mengatakan sebagian dari adegan populer Game of Thrones juga akan dihadirkan di layar lebar pada saat bersamaan. "Saya menginginkan sesuatu yang membawa Anda lebih dari hanya menonton orkestra lewat berbagai hal yang dipentaskan di panggung untuk meningkatkan kenikmatan menonton musik," katanya. (bbc)

 

KEYWORD :

Game of Thrones




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :