Sabtu, 20/04/2024 02:14 WIB

Barcelona Kembali Berburu Nermar

Klub berjuluk El Blaugrana itu siap mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Neymar Junior (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona rupanya belum menyerah dalam perburuan mendapatkan kembali mantan penyerangnya, Neymar Junior, yang saat ini bermain di Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut surat kabar Spanyol, El Confidencial yang dikutip oleh ESPN pada Kamis (13/2), klub berjuluk El Blaugrana itu siap mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun laporan itu tidak merinci lebih lanjut berapa mahar yang diajukan oleh raksasa La Liga, untuk sekali lagi meyakinkan PSG agar melepas pemain Brasil 28 tahun itu.

Sebelumnya, Barca melepas Neymar ke PSG dengan biaya fantastis yang memecahkan rekor dunia sebesar 222 juta euro pada 2017 silam. Namun tahun lalu, Barca ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Upaya Barcelona di jendela transfer berakhir gagal. Neymar masih tetap berkostum PSG untuk musim 2019-2020 karena tak kunjung ada kesepakatan antara kedua klub.

Bersama PSG saat ini, Neymar telah mencatatkan 76 pertandingan di semua kompetisi, di mana ia telah berhasil mencetak 66 gol dan memberikan 39 assist.

KEYWORD :

Info Transfer Neymar PSG Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :