Jum'at, 19/04/2024 12:40 WIB

Coutinho Mulai "Menjilat" ke Liverpool

Coutinho melemparkan pujian terhadap Liverpool, atas pencapaian The Reds di Liga Inggris, ditengah rumor kembalinya sang pemain ke Anfield.

Philippe Coutinho saat masih berkostum Liverpool

London, Jurnas.com - Philippe Coutinho melemparkan pujian terhadap Liverpool, atas pencapaian The Reds di Liga Inggris, ditengah rumor kembalinya sang pemain ke Anfield.

Pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Bayern Munich itu mengatakan tidak kaget dengan capaian Liverpool musim ini, yang menjadi kandidat kuat peraih gelar musim 2019-2020.

"Liverpool terbang, dan itu tidak mengejutkan saya. Kami sudah melihatnya tahun lalu ketika mereka memenangkan Liga Champions, tetapi saya juga tidak terkejut karena skuad dan manajer mereka yang fantastis," kata Coutinho kepada Sports Illustrated pada Rabu (12/2).

"Saya sangat bahagia untuk mereka, karena saya punya banyak teman di sana, mantan rekan satu tim, jadi saya sangat senang untuk mereka. Tapi itu dia. Saya tidak melihat ke belakang," imbuh dia.

"Saya mengambil jalan lain, dan sekarang saya sedang dalam perjalanan lain, sama seperti orang lain. Saya sepenuhnya fokus untuk mencapai impian saya," lanjut Coutinho.

"Saya senang dengan apa yang saya lakukan di masa lalu, dan sekarang saya hanya bisa melihat ke depan."

Coutinho dirumorkan akan kembali ke Liverpool, setelah dia menjalani masa pinjaman di Munich. Barcelona di bawah Quique Setien, konon tidak akan memasukkan namanya dalam rencana musim depan.

Sebelumnya, Coutinho meninggalkan Liverpool ke Barcelona pada Januari 2018 dengan banderol mencapai 160 juta euro. Namun dia gagal tampil mengesankan di Camp Nou, hingga akhirnya dipinjamkan ke Munich dengan opsi pembelian.

KEYWORD :

Philippe Coutinho Barcelona Liverpool Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :