Sabtu, 20/04/2024 02:23 WIB

Spurs Beri Mourinho Rp2 Triliun untuk Belanja Pemain

Sebagaimana diketahui, Spurs saat ini membutuhkan pemain di lini pertahanan, menyusul habisnya kontrak Jan Vertonghen pada akhir musim ini.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs menyediakan anggaran sebesar 120 juta pounds atau Rp2,08 triliun bagi pelatih Jose Mourinho, untuk membeli pemain baru musim depan.

Sebagaimana diketahui, Spurs saat ini membutuhkan pemain di lini pertahanan, menyusul habisnya kontrak Jan Vertonghen pada akhir musim ini.

Sementara itu, Toby Alderweireld saat ini sudah berusia 30 tahun, karenanya Spurs sangat membutuhkan pemain belakang baru sebelum musim 2020-2021 dimulai.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Selasa (11/2), menurut laporan Express, Mourinho menargetkan empat pemain baru di jendela transfer mendatang.

Keempat nama itu ialah bek tengah Benfica Ruben Dias, bek Bournemouth Nathan Ake, dan bek sayap Norwich City Max Aarons yang berusia 20 tahun.

Selain itu, Spurs juga siap untuk melakukan penandatanganan Ben Chilwell dari Leicester City.

Sementara Aarons akan menelan biaya sekitar 15 juta pounds atau Rp260 miliar, bek sayap Leicester akan sedikit lebih mahal, mengingat Chelsea juga sangat tertarik padanya.

Laporan Express juga mengklaim bahwa Chilwell dapat menelan biaya sekitar 25 juta pounds (Rp424 miliar) atau bahkan lebih.

KEYWORD :

Jose Mourinho Tottenham Hotspurs Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :