Sabtu, 20/04/2024 12:37 WIB

Legenda MU Sebut Pogba Bakal Hengkang Tahun Ini

Seperti diketahui, pemain internasional Prancis itu sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, atau kembali ke klub lamanya, Juventus.

Paul Pogba melakukan selebrasi usai menjebol gawang Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (19/02) (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Legenda hidup Manchester United (MU) Alan Shearer yakin bahwa gelandang Paul Pogba akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Seperti diketahui, pemain internasional Prancis itu sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, atau kembali ke klub lamanya, Juventus.

Namun meski Setan Merah berhasil mempertahankan Pogba pada musim panas lalu, nyatanya dia gagal memberikan kontribusi hingga pekan ini, karena dibekap cedera.

Pemain 26 tahun itu diyakini baru akan merumput dua hingga tiga minggu ke depan, di tengah menguatnya rumor dia akan hijrah ke Spanyol.

Karena itu, Shearer percaya bahwa Pogba dan MU akan berpisah di musim panas karena belum ada kesepakatan dari salah satu pihak.

Dia menambahkan bahwa situasi ini adalah "kekacauan di kedua sisi", di mana gelandang tersebut dinilai telah merasa "dikecewakan oleh apa yang terjadi di United".

"Dugaan saya adalah United akan memotong kekalahan mereka, dan mencoba untuk pindah dari mantra empat tahun yang bukan apa yang direncanakan salah satu pihak," ujar dia dilansir dari Fox Sports Asia pada Selasa (11/2).

"Saya pikir dia mungkin merasa sedikit kecewa dengan apa yang terjadi di United. Ini berantakan di kedua sisi," tandas dia.

KEYWORD :

Manchester United Paul Pogba Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :