Jum'at, 19/04/2024 18:10 WIB

Minim Kontribusi, Zidane Akan Tetap Andalkan Bale

Menurut dia, pemain Wales tersebut merupakan sosok yang penting di dalam skuat.

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Madrid, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Zinedine Zidane menegaskan bakal tetap mengandalkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Gareth Bale di sisa musim ini. Menurut dia, pemain Wales tersebut merupakan sosok yang penting di dalam skuat.

"Dia telah melakukan 65 menit dengan baik secara ofensif dan defensif, dia telah mencoba dan dia adalah pemain penting," kata Zidane usai mengalahkan Osasuna 4-1 pada Minggu (9/2) malam.

"Masalahnya adalah bahwa mereka ingin kami memiliki masalah dengan Gareth, tetapi kami sebaliknya," imbuh dia.

"Ada banyak pemain, tidak mudah untuk mengelola semua itu, tetapi pada akhirnya dia adalah pemain yang sangat penting dan sedikit demi sedikit dia akan terus bermain seperti yang lain."

Mantan penyerang Tottenham itu bermain selama 71 menit semalam. Ini merupakan penampilan pertamanya, sejak terakhir kali merumput 4 Januari lalu.

Sebelumnya, Bale absen dari laga derbi kontra Atletico Madrid karena alasan taktis. Dia juga absen dalam pertandingan kandang atas Real Sociedad di Copa del Rey.

"Dia baik-baik saja, dia telah memberikan segalanya dalam serangan dan pertahanan," ujar Zidane.

"Secara fisik dia agak pendek. (Tapi) dia akan memberi kami banyak hal dari sini hingga akhir musim. Kami akan mengandalkannya," tegas dia.

Lebih lanjut, Bale gagal menampilkan performa terbaiknya musim ini akibat cedera. Ditambah dia juga diisukan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Zidane.

Kendat demikian, agen Bale, Jonathan Barnett enggan buru-buru merealisasikan kepindahan pemain 30 tahun itu dari Santiago Bernabeu. Barnett mengisyaratkan Bale akan menghabiskan sisa kontraknya dengan El Real.

KEYWORD :

Real Madrid Gareth Bale Zinedine Zidane -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :