Sabtu, 20/04/2024 21:27 WIB

HPN 2020

AHY: Teruslah Berjuang Merawat Demokrasi

Agus Harimurti Yudhoyono

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers lantaran sudah bekerja keras dalam menghadirkan informasi kepada masyarakat.

"Teman-temanku para insan Pers yang baik, saya mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini untuk menghadirkan informasi dan hiburan bagi masyarakat Indonesia," tulis AHY melalui akun twitternya, @AgusYudhoyono bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Minggu (9/2/2020).

Menurut AHY, pers Indonesia harus terus berupaya menyuguhkan informasi dan narasi yang positif, edukatif, relevan, terkonfirmasi dan terverifikasi, serta melindungi masyarakat dari hoaks, berita palsu dan penyesatan informasi.

"Kita semua berharap, dalam makin riuhnya era digital dan tsunami informasi, Pers Indonesia terus berupaya menyuguhkan informasi dan narasi yang positif dan edukatif, serta relevan, terkonfirmasi dan terverifikasi. Lindungi masyarakat dari hoax, berita palsu dan penyesatan informasi," ujar AHY.

Selain itu, AHY juga memberikan dukungan kepada insan pers dalam merawat demokrasi, serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran dan keadilan.

"Teruslah berjuang merawat demokrasi kita, junjung tinggi nilai-nilai kebenaran, keadilan dan keseimbangan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," kata AHY.

Lebih lanjut, putra sulung Presiden ke-6 yang juga Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengajak semua pihak untuk peduli pada perlindungan dan kesejahteraan insan pers Indonesia.

"Untuk itu semua, mari sama-sama kita perjuangkan perlindungan dan kesejahteraan bagi insan Pers Indonesia. Selamat Hari Pers Nasional," jelas AHY.

KEYWORD :

Agus Harimurti Yudhoyono Hari Pers Nasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :