Jum'at, 26/04/2024 02:55 WIB

Bupati Bogor Hadiri Peresmian Gedung Makodim 0621

Makodim 0621/Kabupaten Bogor dibangun dari anggaran Pemerintah Kabupaten Bogor senilai Rp9 Miliar.

Bupati Bogor, Ade Yasin saat peresmian Markas Kodim 0621/Kabupaten Bogor

Cibinong, Jurnas.com -Bupati Bogor, Ade Yasin, mengungkapkan bahwa tahun 2020 ini program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), akan difokuskan ke lokasi bencana di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Hal itupun diungkapkan oleh ibu yang mempunyai dua anak itu, saat peresmian Markas Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Senin (17/2/2020).

“Seperti yang sudah saya sampaikan, kita fokus pada pembukaan-pembukaan jalan. Krena, ini salah satu kendala di kita adalah banyaknya akses yang blum terbuka. Sehingga, masyarakat terhambat baik secara perekonomian maupun kegiatan sehari-hari,” katanya

Ade, sapaan akrabnya juga akan melakukan program TMMD pada tahun 2021 untuk pembukaan jalan poros Tengah dan Timur (Jalur Puncak Dua).

“Kalau 2021 ini kita di setujui untuk dibangun oleh pemprov maupun pusat, berarti TMMD nya dialihkan ke yang lain. Kalau tidak di setujui, berarti TMMD nya untuk poros tengah-timur,” akunya.

Dirinyapun berharap, Gedung baru Kodim 0621/Kabupaten Bogor ini bisa menambah semangat juang bagi anggota TNI. “Ini gedung bantuan dari pemda, tentunya harus di maksimalkan penggunaannya dan fungsinya, semata-mata ini juga untuk menambah semangat kinerja aparat disini," ujarnya.

"Jadi dengan lokasi dan tempat yang lebih nyaman tentunya, mereka bekerja menjadi lebih semangat dan semakin termotivasi untuk terus mendidikasikan untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” tukasnya.

Untuk sekedar diketahui, Makodim 0621/Kabupaten Bogor dibangun dari anggaran Pemerintah Kabupaten Bogor senilai Rp9 Miliar.

KEYWORD :

Kabupaten Bogor Kegiatan Bupati Ade Yasin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :