Jum'at, 26/04/2024 02:07 WIB

Jorginho Buka Peluang Hengkang ke Juventus

Jorginho membuka peluang hijrah ke raksasa Serie A, Juventus, untuk bermain di bawah asuhan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri.

Jorginho saat masih berkostum Napoli (Foto: Getty Images)

London, Jurnas.com - Gelandang tengah -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Jorginho membuka peluang hijrah ke raksasa Serie A, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Juventus, untuk bermain di bawah asuhan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri.

Dalam wawancara baru-baru ini, agen -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Jorginho, Joao Santos, mengungkapkan bahwa sang pemain tidak akan mengatakan tidak kepada Bianconeri, seandainya klub tersebut berminat mendatangkannya pada akhir musim 2019-2020.

"Apa pun bisa terjadi di dalam pasar transfer," kata Santos dikutip dari The Sun.

"Kami akan siap untuk mengevaluasi berbagai proposal yang akan datang dari Italia, Prancis, Inggris," imbuh dia.

"Mengapa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Juventus tidak mungkin?" kata dia.

"Ini adalah tim paling penting di Italia, yang paling banyak memenangkan dalam beberapa tahun terakhir. Kami tidak akan mengatakan tidak kepada Bianconeri."

Setelah bermain di Napoli selama empat tahun antara 2014 dan 2018, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Jorginho bergabung dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea dengan harga 57 juta euro, setelah Sarri yang juga menjadi bosnya di Napoli pindah ke Stamford Bridge.

Tepat setahun kemudian, Sarri dipecat dan ia kembali ke Italia di mana ia menerima tawaran sebagai pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Juventus, usai ditinggalkan Massimiliano Allegri.

Pemain 28 tahun itu telah memainkan 86 pertandingan untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea sejauh ini, mencetak sembilan gol dan dua assist. Tujuh gol dan dua assist itu disumbangkan musim ini.

KEYWORD :

Info Transfer Jorginho Chelsea Juventus -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :