Kamis, 25/04/2024 09:12 WIB

Troy Parrott Perpanjang Kontrak Bersama Tottenham

Pemain berusia 18 tahun, yang telah memasuki 18 bulan terakhir dari perjanjiannya, kini telah berkomitmen bersama Spurs hingga 2023 mendatang.

Troy Parrott bersama Harry Kane

Jakarta, Jurnas.com - Striker Tottenham Troy Parrott telah menandatangani kontrak baru dengan klub Liga Premier tersebut, Jumat (07/02).

Pemain berusia 18 tahun, yang telah memasuki 18 bulan terakhir dari perjanjiannya, kini telah berkomitmen bersama Spurs hingga 2023 mendatang.

Parrott telah membuat dua penampilan senior untuk Spurs sejak maju melalui akademi, dengan debutnya di Liga Premier melawan Burnley pada bulan Desember.

Pemain internasional Republik Irlandia dikaitkan dengan kepindahan dari London utara selama jendela transfer Januari, dengan Charlton Athletic dan ADO Den Haag dilaporkan telah menunjukkan minat untuk mengambil alih pinjaman.

Namun, Spurs dilaporkan ingin mempertahankannya sehingga ia dapat lolos ke daftar Liga Champions B sebagai pemain lokal - sesuatu yang ia raih ketika berusia 18 tahun, setelah bergabung dengan Spurs dari Belvedere pada ulang tahunnya yang ke-16.

Dengan Harry Kane terancam melewatkan sebagian besar sisa musim dengan cedera hamstring, Parrott telah mampu untuk menerobos ke dalam rencana tim utama Jose Mourinho, meskipun bos Spurs mengatakan bulan lalu bahwa dia tidak berpikir pemain siap untuk tanggunh jawab itu.

"Saya pikir dia punya potensi. Saya pikir dia perlu banyak bekerja. Dia memiliki proses yang harus dilalui, sebuah proses yang mungkin dimiliki [Japhet] Tanganga. Satu hal adalah 17 dan satu lagi adalah 20. Kita berbicara tentang jarak tiga tahun dan tiga tahun," kata Mourinho.

"Saya pikir Troy harus melalui proses. Bisakah dia punya waktu? Ya, dia bisa punya waktu. Saya tidak mengatakan dia tidak bisa punya waktu tetapi, untuk memanggul tanggung jawab mengganti seseorang yang akan diganti, Saya tidak berpikir dia siap sama sekali."

KEYWORD :

Troy Parrott Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :