Sabtu, 20/04/2024 01:34 WIB

Dortmund Ingin Permanenkan Bek Madrid

Hakimi bermain di Signal Iduna Park dengan status pinjaman, setelah pemain tersebut kurang mendapatkan jam bermain di Santiago Bernabeu.

Borussia Dortmund

Madrid, Jurnas.com - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengungkapkan keinginannya untuk membuka pembicaraan dengan Real Madrid, guna mempermanenkan bek sayap Achraf Hakimi.

Seperti diketahui, saat ini Hakimi bermain di Signal Iduna Park dengan status pinjaman, setelah pemain tersebut kurang mendapatkan jam bermain di Santiago Bernabeu.

"Kami akan melakukan pembicaraan dengan Real Madrid dalam beberapa minggu ke depan," kata Zorc dikutip dari Fox Sports Asia pada Kamis (6/2).

"Keputusannya tidak tergantung pada kami, tetapi perkembangan besar Achraf, tentu saja, tidak disembunyikan dari siapa pun di Spanyol juga," lanjut dia.

"Dia merasa sangat nyaman dengan kami. Mereka (Real Madrid) tahu bahwa kami ingin mempertahankannya," kata dia lebih lanjut.

Hakimi menjadi bagian dari kekalahan 3-2 Dortmund atas Werder Bremen dalam pertandingan 16 Besar Pokal DFB awal pekan ini. Sementara itu, di Bundesliga, Hitam dan Kuning berada di tempat ketiga, selisih satu poin dari Bayern Munich.

Diketahui, Hakimi bergabung dengan tim Lucien Favre pada Juli 2018 dengan kesepakatan pinjaman dari Real Madrid. Bek kanan itu telah bermain 61 pertandingan untuk Los Blancos di kedua tingkat junior dan senior, dan juga mencatat enam gol dan 11 assist.

Untuk Dortmund, pemain berusia 21 tahun ini telah membuat 58 penampilan hingga saat ini, mencetak sembilan gol dan juga memberikan 13 assist.

KEYWORD :

Achraf Hakimi Borussia Dortmund Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :