Kamis, 25/04/2024 08:44 WIB

Madrid-Barca-MU Bersaing Dapatkan Jack Grealish

Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United (MU) saling sikut untuk mendapatkan jasa gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (foto: Twitter @Donramos90)

London, Jurnas.com - Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United (MU) saling sikut untuk mendapatkan jasa gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Grealish sebelumnya merupakan prioritas utama Setan Merah untuk jendela transfer musim panas mendatang, pasca mendapatkan Bruno Fernandes pada Januari ini.

Namun kini tim peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris itu harus berjuang lebih keras meyakinkan Grealish untuk pindah ke Old Trafford, di tengah minat El Real dan Barca.

Sebelumnya, The Sun melaporkan hasil minor Aston Villa di Liga Inggris membuka peluang bagi Grealish untuk pindah ke sejumlah klub terbaik di Liga Premier.

Jika pemain 24 tahun itu setuju untuk bergabung dengan klub baru, maka itu akan menjadi pertama kali dalam seluruh karirnya bermain untuk klub selain Aston Villa, setelah bergabung sebagai anak berusia lima tahun pada 2001 silam.

Sebelumnya, Barca dirumorkan menargetkan penandatanganan baru Manchester United Bruno Fernandes, sementara Los Blancos ingin mendatangkan Christian Eriksen dan Paul Pogba ke skuad mereka.

KEYWORD :

Real Madrid Manchester United Barcelona Jack Grealish




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :