Kamis, 25/04/2024 14:28 WIB

Ibunda Sebut Cavani Masih Bisa ke Atletico, Syaratnya...

Bertha Gomez menyebut anaknya masih berpeluang untuk pindah ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Cavani (foto:Marca)

Madrid, Jurnas.com - Ibunda Edison Cavani, Berta Gomez menyebut anaknya masih berpeluang untuk pindah ke -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun syaratnya, Presiden Atletico, Enrique Cerezo harus mencabut kritiknya terhadap pemain Uruguay tersebut, yang terlontar pasca Cavani batal ke Spanyol di bursa transfer Januari lalu.

"Bukan tidak mungkin Edinson pergi ke Atlético Madrid di musim panas, jika dan ketika presiden mencabut kembali apa yang dia katakan," tegas Gomes dilansir dari Fox Sports Asia pada Rabu (5/2).

Cavani nyaris bergabung dengan Atletico pada Januari lalu, tetapi langkah itu tidak terwujud dan pemain tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Gomez mengungkapkan bagaimana Cavani ingin bergabung dengan Atletico, dan melakukan segala yang dia bisa untuk memfasilitasi kepindahan itu.

"Edinson tidak ingin uang menjadi masalah. Seandainya karena uang dia akan pergi ke Manchester United, Chelsea atau (franchise MLS David Beckham) Inter Miami, yang membuat tawaran penting baginya," ujar dia.

"Jangan sampai ada yang lupa bahwa putra saya memiliki karier yang sempurna, ia adalah seorang profesional yang lengkap. Tekanan yang dia berikan pada PSG dengan tidak bermain untuk pergi ke Atletico adalah noda pada karirnya," lanjut dia.

KEYWORD :

Info Transfer Edinson Cavani Atletico Madrid Berta Gomes -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :