Rabu, 24/04/2024 17:37 WIB

Setien: Saya Tidak Ingin Ikut Campur dengan Urusan Messi

Setien mengatakan bahwa dirinya tidak akan ikut campur dalam perseteruan Lionel Messi dan Direktur Sepak Bola Eric Abidal.

Quique Setien (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien mengatakan bahwa dirinya tidak akan ikut campur dalam perseteruan Lionel Messi dan Direktur Sepak Bola Eric Abidal.

Saat dimintai komentar mengenai bintang El Blaugrana tersebut, Setien enggan membahas lebih dalam. Yang dia tahu, Messi menikmati latihan bersama punggawa El Blaugrana lainnya.

"Saya melihatnya tersenyum, dia tampak baik-baik saja, dia suka datang untuk berlatih, dia suka berada di sini, dia terlihat sama seperti kemarin dan sehari sebelumnya," kata Setien pada Rabu (5/2) pada Fox Sports Asia.

"Messi memiliki pengalaman dan kapasitas untuk memutuskan tentang hal-hal yang harus atau tidak boleh dia lakukan," lanjut dia.

"Saya tidak akan ikut campur dengan kehidupan Messi, atau siapa pun," tegas dia.

"Saya bukan siapa-siapa, saya harus memastikan bahwa para pemain saya datang ke sini, datang ke sini dengan bahagia dan bahwa apa yang kami berikan di lapangan baik bagi mereka untuk tumbuh sehingga kami dapat terus menang. Hal-hal lain tidak mengganggu saya sama sekali."

Diketahui, Messi menyampaikan komentar keras atas pernyataan Abidal yang menyebut bahwa sejumlah pemain Barca sengaja tampil buruk, untuk mendepak Ernesto Valverde dari posisinya sebagai pelatih, sebelum akhirnya digantikan oleh Setien.

Pasca Messi berkomentar, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dikabarkan bakal menggelar pembicaraan dengan Abidal, untuk membahas situasi di tengah perseteruan panas.

KEYWORD :

Messi vs Abidal Barcelona Quique Setien




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :