Rabu, 24/04/2024 09:09 WIB

Zidane Berharap Konflik Messi vs Abidal Tak Lemahkan Barca

Zidane berharap Barcelona tidak terpengaruh oleh konflik kata-kata antara Lionel Messi dan Direktur Sepak Bola Eric Abidal.

Lionel Messi (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap Barcelona tidak terpengaruh oleh konflik kata-kata antara Lionel Messi dan Direktur Sepak Bola Eric Abidal.

Messi baru-baru ini menyampaikan komentar keras melalui akun Instagram pribadinya, setelah Abidal menyebut terdapat sejumlah pemain yang sengaja tampil buruk untuk mendepak Ernesto Valverde.

Saat ditanya apakah Madrid akan mengambil keuntungan dari kondisi panas internal rival mereka, pelatih asal Prancis itu mengatakan, "Tidak pernah seperti itu, ini bukan tentang itu."

"Mereka tidak akan menjadi lemah, mereka adalah tim yang sangat kompetitif. Mereka akan bersaing dengan kami hingga akhir musim. Pemain bagus selalu bagus," ujar Zidane dilansir dari Fox Sports Asia pada Rabu (5/2).

Diketahui, sebelumnya Messi memberikan tanggapan pedas terkait pernyataan Abidal soal pemecatan Valverde. Menurut Messi, ketika bicara tentang pemain, harusnya Abidal menyebut sebuah nama.

"Ketika berbicara tentang pemain kita harus memberi nama, karena jika tidak, kita semua menjadi kotor dan mengatakan hal-hal yang dikatakan tetapi tidak benar," ujar Messi di Instagram pribadinya.

Barcelona saat ini duduk di peringkat ke-2 klasemen sementara La Liga. El Blaugrana terpaut tiga poin dari El Real, yang pekan lalu sukses menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid.

KEYWORD :

Messi vs Abidal Barcelona Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :